Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Asuransi Jiwasraya

Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Asuransi Jiwasraya - PT Asuransi Jiwasraya adalah salah satu perusahaan BUMN yang dimilik pemerintah Indonesia yang bergerak dalam bidang asuransi jiwa. Perusahaan secara berkesinambungan terus mengembangkan produk dan layanannya sehingga selalu up to date dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat. Keseriusan penanganan produknya dilakukan dengan mengefektifkan fungsi research and development (R&D) yang melibatkan tim ahli berpengalaman dalam proses perancangan produk-produknya. PT Jiwasraya berkerja secara cermat mengkaji produk yang sudah ada dan emnguji relevansinya dengan kebutuhan terkini masyarakat.Berdasarkan pengelompokkan bisnis, jiwasraya membagi produk-produknya ke dalam dua kategori, yaitu: produk individu dan produk kumpulan. Dalam sejarah pendirian perusahaan dibangun dari sejarah teramat panjang.

PT Asuransi Jiwasraya bermula dibentuk dari NILLMIJ, Nederlandsch Indiesche Levensverzekering en Liffrente Maatschappij van 1859 yang berdiri pada tanggal 31 Desember 1859. PT Asuransi Jiwasraya adalah salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang asuransi jiwa. Perusahaan asuransi jiwa yang pertama kali ada di Indonesia (Hindia Belanda waktu itu) didirikan dengan Akte Notaris William Hendry Herklots. Pada tahun 1957 PT Asuransi jiwasraya milik Belanda yang ada di Indonesia dinasionalisasi sejalan dengan program Indonesianisasi perekonomian Indonesia salah satunya NILLMIJ van 1859 dinasionalisasi dengan merubah namanya menjadi PT Perusahaan Pertanggungan Djiwa Sedjahtera. Asuransi Jiwasraya terlahir dengan gagasan mulia : mendidik masyarakat merencanakan masa depan. Sebuah gagasan besar yang telah lebih dari 152 tahun lalu disadari makna pentingnya oleh para perintis, pendiri dan penentu kebijakan di Republik ini. Untuk mengemban tugas mulia ini, Jiwasraya mengerahkan seluruh dedikasi dan keahliannya untuk memenuhi tuntutan kebutuhan masyarakat akan asuransi jiwa dan perencanaan keuangan yang semakin kompleks dan kompetitif.

Adapun nilai-nilai utama yang mendasari kinerja PT Asuransi Jiwasraya adalah sebagai berikut :

Integritas : melekat dengan pengetahuan tentang benar dan salah, kemampuan untuk menghindari kekeliruan, kesalahan dan kemauan untuk berdiri tegak demi kebenaran.

Kompetensi : memiliki pemahaman bahwa setiap karyawan Jiwasraya memiliki semangat untuk maju, rasa tanggung jawab serta keinginan yang kuat untuk selalu mengambil inisiatif dan melakukan pengembangan diri menjadi karyawan yang dari waktu ke waktu meningkat kompetensinya.

Customer Oriented : atau berorientasi kepada pelanggan berarti ‘mendengarkan’ pelanggan, mengenali, memenuhi dan melebihi kebutuhan mereka; mengantisipasi kebutuhan mereka di masa datang. Memiliki makna menyesuaikan apa yang kita lakukan dan bagaimana kita melakukannya sesuai dengan ekspektasi pelanggan.

Business Oriented : atau berorientasi ke bisnis berarti: mengerti dan paham benar bagaimana bisnis bekerja, bagaimana prinsip menciptakan dan mengambil peluang, mengelola risiko, mengambil inisiatif, cepat dan tanggap terhadap peluang bisnis, mengerti akan konsekuensi untung rugi dalam jangka pendek dan jangka panjang.

PT Asuransi Jiwasraya ( Persero ) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Asuransi Jiwasraya


Lowongan Kerja BUMN PT Asuransi Jiwasraya Paling Baru 2018

Lowongan PT Asuransi Jiwasraya Posisi :

SALES ASURANSI – FINANCIAL ADVISOR

Gambaran Pekerjaan :

  1. Melakukan Penjualan produk perusahaan
  2. Mencari Prospek dan Nasabah Baru
  3. Mencari dan Membuka Pasar Baru
  4. Bekerjasama dalam tim, untuk melakukan presentasi dengan calon nasabah
  5. Menjaga dan Membina serta mengembangkan produksi dari yang sudah ada

Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Pria / wanita
  2. berpenampilan menarik
  3. Sehat jasmani dan rohani pada saat direkrut
  4. Pendidikan min. D3 Semua Jurusan
  5. Usia min. 21 tahun
  6. Diutamakan memiliki pengalaman sebagai tenaga Marketing
  7. Memiliki smartphone Android
  8. Mampu bekerja dalam tim maupun secara individu, berorientasi pada target, memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  9. Memiliki SIM C atau A

Benefit :

  1. Komisi tidak terbatas (job not based on salary)
  2. Adanya bonus berdasarkan evaluasi produksi pada periode tertentu, seperti :
  3. BOP (Bantuan Operasional Penutupan)
  4. Bonus Produksi
  5. Bonus Persistensi
  6. Bantuan Manajerial
  7. Overriding Commision
  8. DPLK/ Rolyalti Program Pensiun
  9. Fee Rekrut

Jenjang Karir :

  1. Marketing Associate
  2. Unit Manager
  3. Area Manager
  4. Kepala Kantor Cabang.


Bonus Wisata keluar negeri sesuai evaluasi point tour yang didapat dari produksi , tujuan wisata : Domestik (Bali-Lombok) , Asia Timur (Jepang), Eropa (Belanda-Paris-Brussel), Umroh (Madinah-Makkah) , Holyland (Mesir-Israel-Jordan) .
Pelatihan dan pendampingan menjadi mitra kerja
Asuransi dan rawat inap Rumah Sakit karena kecelakaan


Info Rekrutmen : 

  • Hanya pencaker terpilih saja yang akan diundang untuk mengikuti proses seleksi
  • Pendaftaran hanya lewat online tidak ada jalur lain


Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Asuransi Jiwasraya pada bulan November 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan yaitu secara ONLINE ke alamat :

Sumber Loker : RajaLoker.Net

Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 17 November 2018