Lowongan Kerja Terbaru PT.Astra Industri (Astra Group) Terbaru 2018


Rajaloker.info   -  Astra group (Perseroan) didirikan pada taun 1957 di bandung dan di kelola serta di pimpin oleh Wiliam Soeryadjaja, Tjien Kian Tie dan Liem peng Hong. Pada taun 1945 PT.Astra group internasional Tbk memutuskan kantor pusat nya di jakarta, dan kantor bandung di jadikan sebagai cabang pertama dengan nama PT.Astra Inkorporated Group, perseroan berdomisili di jakarta.
Indonesia dengan kantor pusat di JL.Gaya Motor Raya No.8,Sunter II Jakarta. PT.Astra Group Internasional Tbk, resmi berdiri secara hukum dan di sahkan di hadapan notaris Shi Kwan Djioe dengan akta Notaris No.67 tanggal 20 febwari 1957 di jakarta, dan dalam keputusan menteri kesehatan RI No.J.A/53/5 tanggal 1 juli 1957dan daftar di paniteran pengadilan negri jakarta serta di umumkan dalam tambahan No.01117 berita negara RI No.85 tanggal 22 oktober 1957.

Info Lowongan Kerja PT.ASTRA GROUP INTERNASIONAL Tbk dan untuk bulan ini perusahaan besar PT.Astra Group Internasional Tbk membuka lowongan kerja untuk vendor nya pabrik untuk di posisikan sebagai:

Lowongan PT.Astra Indonesia (ASTRA GROUP)
Penempatan Untuk:
  1. PT.Aisin Indonesia,
  2. PT FNI,
  3. PT ATI,
  4. PT Asmo Indonesia,
  5. PT.AHM,
  6. PT GS Astra,
  7. PT Denso Indonesia Corporation,
  8. PT.Mitsuba dan PT Yutaka Mfg
Untuk Wilayah Penempatan:
  1. Tangerang,
  2. Jakarta (Sunter Dan Cakung),
  3. Karawang,
  4. Bekasi (Cikarang, Cibitung).
Adapun persyaratannya sebagai berikut:
  1. Pria & Wanita
  2. Usia max 24 Tahun
  3. Lulusan SMA/SMK
  4. Berbadan (sehat, TIDAK bertatto, Dan TIDAK buta warna)
Telah Dipakai Yang didapat:
  1. Gaji Pokok UMR 2018 (Gol 1)
  2. Uang lembur, Makan Dan Transportasi
  3. Kontrak 1 tahun (Kontrak PT Langsung)
  4. Seragam Lengkap
  5. BPJS
  6. THR

Jika Ingin bergabung dengan PT. Astra Industri (Astra Group), Segera Daftarkan diri anda dengan cara mengirimkan data singkat anda VIA SMS untuk mendapatkan jadwal Test dan Interview.

Berikut Format SMS : (( RAJALOKER.INFO // ASTRA-GROUP// NAMA LENGKAP// ALAMAT SEKARANG/ /USIA //PENDIDIKAN TERAKHIR )) Kirim Ke 0815 - 6462 - 1387

Cek Sumber:  Lowongan Kerja Astra Group Terbaru 2018 ((KLIK DISINI))