Lowongan Kerja PT. Akasha Wira International, Tbk Terbaru Bulan Februari 2018


PT. Akasha Wira International Tbk bergerak dalam dua segmen bisnis. Pertama: MINUMAN botol air minum, di bawah merek Nestle Pure Life dan Vica Royal. Produksi produk ini dimulai pada tahun 2005. Kedua: PERAWATAN KECANTIKAN di bawah merek MAKARIZO, produksinya dimulai secara komersial pada tahun 1998 sebelum akuisisi pada tahun 2010. Akasha International menganggap kepercayaan dari konsumen kami sangat serius dan bekerja keras setiap hari untuk mempertahankan dan memperkuat hubungan.

Akasha International bertujuan untuk menciptakan dan memelihara hubungan saling menghormati yang terus-menerus dengan konsumen kami dengan menyenangkan mereka dengan solusi superior dan proposisi nilai yang lebih baik di luar norma hari ini. Akasha International tidak mempercayai konsumen dengan baik merek kami sebagai hak kami; Sebaliknya perusahaan menganggap serius ini sebagai tanggung jawab dan janji untuk dipenuhi setiap hari. Akasha International percaya melalui People, System, Technology and Capital yang mampu mewujudkan visi kami. Seperti yang kita sebut sebagai platform yang sangat baik. Setiap platform mencoba untuk mencapai kemampuan kelas dunia yang dipimpin oleh kepemimpinan yang berkomitmen dan terobsesi yang didukung oleh teknologi canggih namun praktis dan proses yang dirancang khusus. Akasha International menginvestasikan cukup banyak relatif terhadap ukuran dan kebutuhan kita saat ini dalam platform kemampuan inti terukur untuk mendukung perolehan dan peluang pertumbuhan di masa depan.

Akasha International bermaksud untuk memperdalam hubungan dengan konsumen Indonesia dengan memperluas penawaran solusi kami di dalam dan di luar kategori minuman dan perawatan kecantikan. Perusahaan bertujuan untuk mencapainya melalui strategi buy-and-build merek yang dipilih dengan cermat di saluran penjualan target atau di negara-negara target. Dalam lima tahun terakhir, Akasha International telah melakukan satu akuisisi setahun dan bermaksud untuk mempertahankan kecepatan akuisisi ini ke depan. Saat ini, Perusahaan mempekerjakan +2.000 karyawan di seluruh Indonesia.

Saat ini PT. Akasha Wira International, Tbk Sedang Membuka Lowongan Terbaru 2018, untuk posisi jabatan serta persyaratan sebagai berikut:

Operator Produksi
Requirements:
  • Pria
  • Lulusan SMK jurusan Teknik
  • Usia 18 - 27 Tahun
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Siap Kerja dengan jadwal Shift, 6 hari kerja/minggu
  • Penempatan Kerja di pabrik Area Jakarta (Pulogadung)
  • Gambaran Tugas:
  • Merawat mesin dan mengadakan cleaning dan perbaikan bila ada kerusakan ringan
  • Bertanggung jawab untuk memenuhi target produksi sesuai target
Jika anda berminat dengan informasi Lowongan Kerja PT. Akasha Wira International, Tbk diatas, segera kirim lamaran kerja ke alamat dibawah ini sebelum tgl 25 Februari 2018.

PT. AKASHA WIRA INTERNATIONAL, TBK
Alamat Perkantoran Hijau Arkadia L. 15,
Jalan Tb Simatupang No.88
Jakarta Selatan 12520
DKI Jakarta
Sumber Lowongan